Bengkalis Bermasa Raih Mendali Perak di OTI Cup I Dumai 

Bengkalis Bermasa Raih Mendali Perak di OTI Cup I Dumai 

Riauaktual.com - Tim Sepak takraw Bengkalis Bermasa meraih mendali perak pada Open Turnament Imigrasi (OTI) Cup I yang diikuti 25 tim di Kota Dumai. 

"Open turnament yang berlangsung dari mulai  19-21 Januari 2022 diikuti oleh 25 Tim terbaik se Provinsi Riau dan juga diikuti oleh tim dari Sumatra Barat," kata Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis Zulpan, Senin (24/1). 

Zulpan juga menyebut pada ajang bergengsi ini, Kabupaten Bengkalis menurunkan sebanyak 8 Tim. Terdiri dari 4 Tim Kecamatan Bengkalis dan 4 Tim dari Kecamatan Mandau.

"Tim yang turun pada ajang ini kita berikan nama masing-masing. Salah satu yang dapat perak ini tim yang kita beri nama Bengkalis Bermasa," jelasnya

Ia juga mengatakan,  pada pertandingan ini pihaknya menurunkan atlit- atlit terbaik yang merupakan atlit yg berasal dari Kabupaten Bengkalis sendiri. Artinya tidak ada membawa atlit luar daerah.

Lanjut Zulpan pada open turnamen ini memang kita cuma mendapat Medali Perak. Tetapi medali yg di raih ini adalah murni dari Atlit yang berasal dari Kabupaten Bengkalis. 

"Prestasi yg kita raih ini merupakan salah satu pembentukan tim dan persiapan kita untuk mengikuti Porprov di Kuansing pada tahun ini," jelas Zulpan lagi.

Sementara Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah atas prestasi yang di raih terlebih bisa mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis.

"Kita ucapkan selamat dan tahniah. Semoga prestasi ini bisa terus kita kembangkan. Dan pastinya Pemkab Bengkalis selalu mendukung setiap kegiatan positif terlebih di dunia olahraga," singkatnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index